Anak-Anak Suku Bunggu antusias ikuti BIMBEL

Anak-Anak Suku Bunggu antusias ikuti BIMBEL

Foto BIMBEL diawali Ice Breaking 

Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 15.00 WITA, bertempat Bantaya Dusun Saluraya, Desa Gunungsari, Kec. Pasangkayu, Prov. Sul-Bar, telah diadakan BIMBEL anak usia dini dari PT Pasangkayu (PT. PSKY).

BIMBEL ini merupakan salah satu bentuk CSR dari PT PSKY dalam bidang Pendidikan, yang telah berjalan setiap tahunnya. Guru-gurunya berasal dari Guru PT Pasangkayu yakni, TK, SD dan SMP PT Pasangkayu untuk memberikan bimbingan selama 2 hari kepada anak-anak warga Dusun Saluraya yang merupakan anak dari Suku Bunggu 

Pada Bimbingan belajar anak-anak suku bunggu antusias dan gembira dengan adanya Guru-guru yang datang memberikan pembelajaran. Pembelajaran yang diberikan yaitu pembelajaran berdeferensiasi yakni Ice Breaking, bernyanyi,membentuk kelompok belajar, dan dilanjutkan dengan belajar mengenal huruf, angka, belajar membaca dan berhitung dengan menggunakan metode Gasing.  

Guru-guru yang memberikan pembelajaran kepada anak-anak suku bunggu yaitu Tim CSR PT Pasangkayu Bapak Abdul Rais, Bachrun Nur, Yogi Ivano, Sariah Bakti, Muh. Taufiq A. berasal dari guru SMP PT Pasangkayu dan Ibu Rita, Bapak Ahmad berasal dari Guru SD PT Pasangkayu. 

Tujuan BIMBEL untuk memberikan pengetahuan belajar kepada anak usia dini demi tercapainya pendidikan dimasa akan datang dan selalu menjalin serta mempererat silaturrahmi antara Perusahaan dengan warga sekitar khususnya warga suku bunggu Dusun Saluraya dan berlanjut setiap tahunnya

0 Komentar