Yudianda-Juara 1 tingkat Provinsi O2SN Cabor Atletik lanjut ke Tingkat Nasional

Yudianda - Juara 1 tingkat Provinsi O2SN Cabor Atletik lanjut ke Tingkat Nasional

SMP PT Pasangkayu-foto bersama pendamping, juara 1 tingkat Kabupaten 
Yuanda maju ke tingkat Nasional O2SN cabor Atletik https://www.instagram.com/p/Cvej9hdPJV3/igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

SMP PT Pasangkayu- Yudianda siswa SMP PT Pasangkayu memenangkan juara 1 lomba cabor Atletik O2SN tingkat Provinsi - SulBar, Rabu (02/08/23) di Majene Provinsi Sul-Bar.

Yudianda (13) dari segi fisik memang siswa yang berlatih dengan giatnya bersama pendampingnya Muhammad Taufiq Aminullah (37) yang merupakan Guru Olahraga SMP PT Pasangkayu memberikan Latihan dan semangat kepada Yudianda untuk bisa lolos ke tingkat Nasional. Dengan semangat yang tinggi Yudianda juara 1 di tingkat Provinsi dan lanjut ke tingkat Nasional O2SN cabor Atletik. 

"Alhamdulillah, Go tingkat Nasional Yudianda Juara 1 Atletik O2SN, atas doa dan dukungan para dewan Guru dan seluruh Siswa-siswi SMP PT Pasangkayu,"Ucap, Muhammad Taufiq Aminullah, Guru Pendamping Atletik putra.

"Saya bangga kepada siswa-siswi yang memenangkan lomba dan juara 1 di tingkat Provinsi Sulawesi Barat Terkhususnya SMP PT Pasangkayu mewakili Kabupaten Pasangkayu hingga ke tingkat Nasional O2SN Cabang Olahraga Atletik dan ucap banyak terimakasih juga kepada Pembimbingnya yang melatih sampai ke tingkat Nasional, "Ucap, Kadis DIKPORA Kabupaten Pasangkayu.

"Ucap banyak terimakasih kepada Guru SMP PT Pasangkayu yang telah memberikan support dan mendukung anak kami Yudianda hingga mendapatkan juara 1 ditingkat Provinsi Sul-Bar dan lanjut ke tingkat Nasional. Saya juga sangat bererimakasih kepada pelatih atau pendampingnya Guru Olahraganya Pak Taufiq yang selalu memberikan motivasi tetap maju jangan menyerah tetap kokoh dan melatihnya di lapangan sekolah, "Tutur, Ibunda Yudianda.

“Anak yang tinggal didaerah perkebunan kelapa sawit PT Pasangkayu akan memberikan kemenangan untuk sekolah SMP PT Pasangkayu dan keluarga serta teman-teman dekat, "Tutur, Yudianda.

https://www.instagram.com/p/Cvej9hdPJV3/igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

https://m.facebook.com/story.phpstory_fbid=pfbid0A2e6ccHQQWhxSuz5YhmpJusschjocg38GpJpMH2o2TMhmUoMMMA3UgXaYSWdyqcQl&id=100003731942351&mibextid=Nif5oz

0 Komentar