Siswa SMP PT Pasangkayu Raih Juara 3 Lomba FLS2N Bidang Ilustrasi Tingkat Provinsi

Siswa SMP PT Pasangkayu  Raih Juara 3 Lomba FLS2N Bidang Ilustrasi Tingkat Provinsi 


FLS2N 2023 - Cintya Alfiani Putri siswa Kelas VIII (Delapan) SMP PT Pasangkayu meraih juara 3 Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi 2023 bidang Ilustrasi dengan memperoleh prestasi gemilang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat.

Ajang  tersebut dilaksanakan pada dengan tema “MERDEKA BERPRESTASI, TALENTA SENI MENGINSPIRASI” diikuti oleh 12  peserta dimana peserta ini hasil seleksi terlebih dahulu di masing-masing kabupaten yang ada Provinsi Sulawasi Barat.

Cintya Alfiani Putri berkomitmen untuk terus mengembangkan dan mengasah keterampilanya  di bidang seni terutama seni ilustrasi. "Semoga keberhasilan ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berani bermimpi dan meraih prestasi setinggi mungkin," katanya.

Cintya Membuat Desain Ilustrasi

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP PT Pasangkayu, Abdul Rais, S.Pd.I mengatakan dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa tersebut. Sehingga dapat menjadikan inspirasi bagi siswa-siswa yang lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam bidang yang mereka minati.


Kontributor : Dwi Susilo, S.Pd.T (Guru Informatika & Prakarya)

0 Komentar